Senin, 26 Maret 2012

2PM – I’m Your Man (Romanji + Indonesia Translate)

Lirik Lagu 2PM – I’m Your Man (Romanji + Indonesia Translate)

Romanji 

I’m your man I’m your man I’m your man
Baby I’m your man… I’m your man…
Please believe me Please be with me.

ima anata o mamoru tame
sou anata dake o mamoru tameni
sou kimi o tsutsumikomeru
kono kanjou so real
subete sasageruyo

sono kokoro no itami
ni yorisotte itainosa
You ain’t gotta hurt koreijou
Let me love you uh imasugu
dakara koko ni iru

Baby I’m your man
itoshiiyo kono mune harisakesousa
sono mi o makaseteyo
negai o komete For you

jittoshite irarenainosa
mune wa atsuku takanarunosa
ima…sugu…aitai…
yuugen jikkou Move on

subete wa kimi no tameni
You know that you can lean on me
itsumo kimi no sobani
You always be my baby
dekinai koto wa naisa
I’ll do anything for ya
What your wish girl nandemo
I’m your man Letz go!

Baby I’m your man
makenaiyo
akenai yoru wa naikara
anata dake o mitsume
mirai o terasuyo True heart
Baby I’m your man I’m your man
Please believe me Please be with me

ima wa kanashikute yarikirenai toshitemo
boku ga soba ni ite sasaeruyo
anata o shinjiteru

Baby I’m your man
itoshiiyo kono mune harisakesousa
sono mi o makaseteyo
negai o komete For you

Baby I’m your man
daijoubu omoi ni owari wa nai kara
sekaijuu de hitori no
anata o mamoruyo True love
Baby I’m your man… I’m your man…
Please believe me Please be with me

Indonesia Translate

Aku cowok kamu 4x
Sayang, aku cowok kamu
Aku cowok kamu
Percayalah padaku, bersamalah denganku

Demi melindungimu sekarang
Ya, demi untuk menjagamu
Itu benar, memelukmu
Perasaan ini begitu nyata
Ku serahkan segalanya

Aku ingin bersandar bersama
Dengan perasaan sakit di hati ini
Kamu tidak akan terluka lagi
Biarkan aku mencintaimu sekarang
Jadi, di sinilah aku untukmu

Sayang, aku cowok kamu
Begitu mencintaimu
Hatiku seperti akan meledak
Percayalah padaku
Akan ku penuhi semua keinginanmu

Aku tidak bisa tinggal diam
Panas hati ini berdebar-debar di dalam dadaku
Sekarang, lihatlah ke sini, aku ingin melihatmu
Akan ku lakukan sekarang, kemarilah

Segalanya hanya untukmu
Kamu tahu kamu bisa bersandar padaku
Selamanya berada di sisimu
Kamu selamanya menjadi cintaku
Tidak ada yang tidak bisa ku lakukan
Akan ku lakukan segalanya hanya untukmu
Apapun yang kau inginkan gadisku, apapun itu
Aku cowok kamu, ayo

Sayang, aku cowok kamu
Aku tidak akan pergi
Tidak ada hal seperti malam tanpa akhir
Hanya dengan melihatmu
Masa depan akan menjadi cerah, cinta sejati

Sayang, aku cowok kamu
Aku cowok kamu
Percayalah padaku, bersamalah denganku

Bahkan jika kamu tidak bisa pergi sekarang
Karena hatimu sangat pedih
Sayang, kamu tidak perlu khawatir
Aku akan setia mendampingimu, mengawasimu
Aku percaya padamu

Sayang, aku cowok kamu
Begitu mencintaimu
Hatiku seperti akan meledak
Percayalah padaku
Akan ku penuhi semua keinginanmu

Sayang, aku cowok kamu
Jangan khawatir,
Hatiku tidak akan berubah
Kamu satu-satunya yang akan aku lihat
Di seluruh dunia, cinta sejati

Sayang, aku cowok kamu
Aku cowok kamu
Percayalah padaku, bersamalah denganku

Romanji:  lyricsmode.com
Indo Trans by  nishawollocket92.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar