Kamis, 22 Maret 2012

Painful Hope - Lee Ki Chan (Indonesia Lyrics) [Dream High 2 OST part 5]



Painful HopeLee Ki Chan – OST Dream High 2

Seperti anak panah lepas,
hatiku tidak  menyentuhmu
Meski ku melihatmu, melihatmu setiap hari
Kau hanya lihat tempat yang berbeda
 Meski kucoba bencimu,
Menghapusmu dari hatiku
Aku tidak membencimu, tidak bisa menghapusnya
Aku terus memikirkan engkau
 Ku ingin bersama untuk setiap hari
Ingin mencintaimu
Tapi mengapa hati kita begitu sangat berbeda?
Kenapa aku ingin engkau?
 Mungkin besok, Hati dapat diterima
Diterima olehmu
Ku kan merasa rasa sakitnya dengan harapan yang begitu besar
Dan aku hampir saja, bisa.
 Karena ku yang menyedihkan
Untuk melihat ke kamu
Setiap kali aku, mencoba berteriak
Aku terus memikirkan engkau
 Ku ingin bersama untuk setiap hari
Ingin mencintaimu
Tapi mengapa hati kita begitu sangat berbeda?
Kenapa aku ingin engkau?
 Mungkin besok, Hati dapat diterima
Diterima olehmu
Ku kan menerima rasa sakitnya dengan harapan yang begitu besar
Dan aku hampir saja, bisa.




Mari Karaoke Bersama... hahahahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar